Selasa, 17 Februari 2009

salahkah cinta

kalau cinta itu sebuah kesetiaan

salahkah aku jika hati ini mendua

kalau cinta itu sebuah keyakinan

salahkah aku jika dipenuhi keraguan

kalau cinta itu sebuah anugerah

salahkah aku jika merasa tersiksa

kalau cinta itu terhormat

salahkah aku yang mengikuti syahwat

kalau cinta itu ada

salahkah aku jika mencinta


Catatan pribadi: wuih, aku merasa senang sekali bisa menikmati puisi karya orang lain, setelah sekian lama aku 'jauh'dari dunia perpuisian. Aku merasa tergugah untuk kembali 'belajar' dari banyak karya orang lain, seperti puisi di atas ini.

2 komentar:

  1. segala sesuatu yang terjadi di muka bumi ini adalah sebuah pilihan. baik cinta, kasih sayang, and many more... "Life is choice", mau tidak mau kita mesti menentukan sebuah pilihan dalam hidup.bahkan (kadang-kadang) kita merasakan sebuah dilema yang besar dalam menentukan sebuah pilihan, begini salah begitu salah. yang penting bikin hidup ini jadi ajiiiib, keep our smile....
    :-)

    BalasHapus
  2. ya, abie! aku setuju dengan kamu. Hidup memang harus mau dan berani memilih; dan setiap pilihan pasti berisiko. Pada saat kita memilih ,pastikan bahwa pilihan kita itu yang paling tepat kita ambil bukan untuk saat itu saja tapi melampaui batas kekinian agar kita tidak menuai penyesalan di akhir.

    BalasHapus