Selasa, 27 Januari 2009

POJOK IBU

Rabu,28/01/2009

Anak-anakku bertanya kenapa blog pertamaku ini kunamai 'Pojok Ibu'. Sebetulnya sih aku sebarang saja menuliskan itu tanpa ada dasar filosofis apa pun. Masalahnya, waktu iseng nyoba langkah-langkah bikin blog itu, ga kepikir sedikit pun aku mau dinamai apa, apa yang mau ditulis di situ, bahkan apakah aku bisa berhasil atau tidak dalam mempraktikkan semua petunjuk pembuatan blog itu pun aku masih belum tahu. Mengingat kemampuan diriku sendiri dalam masalah komputer apalagi internet yang benar-benar berada' di bawah garis'kemampuan rata-rata orang.

Makanya, begitu aku berhasil aku sangat bangga dengan diriku sendiri itu. Spontan kunamai blog itu dengan 'Pojok Ibu' mengingat aku memang seorang emak-emak (Ibu) yang dalam kesehariannya beraktivitas di salah satu pojok rumah tempat meja kerjaku berada.

Namun, aku berharap walaupun aku 'emak-emak' yang (cuma) duduk di pojok rumah dalam aktivitas kesehariannya,semoga saja aktivitasku itu memberi manfaat khususnya kepada diriku sendiri. Kalau bisa bermanfaat bagi orang lain juga, mengapa tidak?


2 komentar:

  1. selamat untuk karya baru :)

    anak2 ibu pasti senang juga
    ^_^

    salam kenal

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah mau mampir di blog saya. Salam kenal kembali semoga silaturahmi bisa terjalin terus, walau hanya lewat tulisan.

    BalasHapus